Rabu, 12 Juni 2024
Tikep  

Wawali Tidore Ajak ASN Mendoakan Almarhum Bupati Halsel

Wawali Tikep saat pimpin apel gabungan dan mengajak pegawai mendoakan almarhum Bupati Halsel, Usman Sidik (Ist/Kaidahmalut)

TIDORE, KAIDAH MALUT – Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen memimpin doa bersama untuk almarhum Bupati Halmahera Selatan Usman Sidik, yang telah tutup usia pada Ahad, 05 November 2023.

Doa bersama digelar saat apel gabungan seluruh ASN dan non ASN, di Lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, Senin 06 November 2023.

Di kesempatan itu, Wawali mengajak seluruh pegawai untuk mengirimkan doa Al Fatihah bagi almarhuma.

“Kemarin, kita dengar bersama ada kabar duka dari Halmahera Selatan. Bupati Halsel, Usman Sidik telah berpulang ke Rahmatullah. Untuk itu, saya mengajak kepada kita semua agar mengirimkan Al Fatihah untuk almarhum. Semoga doa yang kita kirimkan bersama dapat melapangkan jalan almarhum menuju surga-Nya Allah SWT. Saya juga bersaksi, almarhum orang yang baik,” ungkap Wawali.

Ketua DPD PDI Perjuangan Maluku Utara itu juga meminta kepada seluruh peserta apel, agar mendoakan almarhum Usman Sidik agar seluruh amal kebaikannya diterima disisi Allah SWT.

Bupati Usman Sidik meninggal dunia di RS Marabose, Halmahera Selatan. Almarhum sempat pingsan saat ikut bermain sepak bola dalam turnamen Bupati Cup II di lapangan Gelora Bahrain Kasuba. Almarhum rencananya akan dikebumikan hari Senin 06 November 2023 siang ini, di Kelurahan Kayu Merah, Ternate Selatan. (*)