Sabtu, 18 Mei 2024
Tikep  

Ramadan 1445 H, DWP Tidore Berbagi Dengan Warga Binaan Kelas II B Soasio

Pengurus DWP Kota Tidore saat mengunjungi Rutan Kelas IIB Soasio (Ist/kaidahmalut)

TIDORE, KAIDAH MALUT – Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tidore Kepulauan Safia Ali Ibrahim dan Rahmawati Muhammad Sinen bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tidore Kepulauan Nurain Ismail Dukomalamo, beserta pengurus membagikan takjil di Rutan Kelas II B Soasio Tidore, Sabtu, 30 Maret 2024.

Sebanyak 136 warga binaan Rutan Kelas II B Soasio yang menerima takjil.

Pembagian takjil merupakan kerja sama dari gabungan Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan, Dinas Kelautan dan Perikanan, Badan Perncanaan Pembangunan Riset dan Inovasi Daerah (BAPPERIDA), dan Sekretariat Daerah Kota Tidore Kepulauan.

Rahmawati Muhammad Sinen dalam kesempatan itu memberikan dukungan dan semangat kepada warga binaan, untuk selalu bersabar dan terus semangat menjalankan ketentuan hukum yang berlaku.

“Bapak dan ibu semua pasti tidak mengharapkan hal ini terjadi pada diri bapak dan ibu, namun ini sudah menjadi ketentuan yang dapat diterima dengan lapang dada. Untuk itu saya meminta selalu bersabar dan jangan pernah putus asa menjalani ketentuan ini,” pinta Rahmawati.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan Nurain Ismail Dukomalamo juga mengatakan, kegiatan berbagi takjil atau ramadan berbagi ini dilakukan sebagai bentuk perhatian Dharma Wanita Persatuan kepada masyarakat yang perlu diperhatikan di Kota Tidore Kepulauan.

“Kami dari DWP Kota Tidore melakukan kegiatan ini sebagai bentuk perhatian kami pada masyarakat yang membutuhkan di Kota Tidore Kepulauan, pada beberapa hari lalu juga kami telah berbagi dengan pasien yang ada di RSUD Kota Tidore, dan hari ini jadwalnya kami berbagi dengan warga binaan Rutan Kelas II Soasio,” tambah Nurain.

Sementara itu, Nursanti Husain selaku Kepala Sub Seksi Pengelolaan Rutan Kelas II B Soasio mengucapkan terima kasih kepada Dharma Wanita Kota Tidore Kepulauan yang telah memberikan perhatian kepada warga binaan.

“Saya mengawakili warga binaan mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan, yang telah menyempatkan waktu dan berbagi rezeki bersama kami samua,” ujar Nursanti.

Perlu diketahui, kegiatan berbagi takjil yang dilakukan oleh Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan ini telah berlangsung dari tanggal 16 Maret 2024 sampai dengan tanggal 30 Maret 2024. (*)