Sabtu, 18 Mei 2024
Tikep  

Wali Kota Tidore Bareng Forkopimda Tinjau TPS Khusus

Wali Kota Tidore saat tinjau TPS Khusus di Rutan Kelas II Soasio Tidore (Ist/Kaidahmalut)

TIDORE, KAIDAH MALUT – Wali Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Capt. Ali Ibrahim bersama Forkopimda melakukan pemantauan di tempat pemungutan suara (TPS) khusus, Rutan Kelas II Soasio dan TPS Sampel di Pulau Tidore, Rabu, 14 Februari 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Ali menyampaikan terima kasih kepada pihak penyelenggara KPU, Bawaslu, serta TNI/Polri yanh sudah bekerjasama dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

“Atas nama Pemerintah Kota Tidore Kepulauan bersama Forkopimda memberikan apresiasi kepada masyarakat, yang telah antusias mengikuti pesta demokrasi. Terima kasih juga kepada Bawaslu, KPU dan pihak keamanan yang sudah bersama mensukseskan Pemilu di Tidore,” kata Ali.

Meski begitu, Ali berpesan kepada masyarakat agar setelah pemilu tidak ada lagi perdebatan, perbedaan warna ataupun pilihan.

“Setelah pemilihan hari ini saya minta seluruh masyarakat agar dapat menerima hasil yang telah ditetapkan, dan jangan lagi ada perbedaan pendapat atau warna. Untuk itu marilah kita sama-sama menjadi satu pilihan, yaitu pilihan sebagai masyarakat Kota Tidore Kepulauan,” pesannya. (*)