Jumat, 23 Februari 2024

12 Nama Peserta Seleksi JPTP di Ternate Lolos Adminstrasi

Nama-nama peserta seleksi JPTP yang lolos administrasi (Foto: Istimewa/Kaidahmalut)

TERNATE, KAIDAH MALUT – Panitia Seleksi (Pansel) mengumumkan hasil seleksi administrasi seleksi terbuka, pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Kota Ternate, Senin, 06 Februari 2023.

Pengumuman itu berdasarkan surat Nomor: 13/PANSEL-JPTP/2023.

Ketua Pansel JPTP Kota Ternate, Saiful Deni mengatakan, tim pansel telah melakukan verifikasi berkas adminitrasi pelamar, yang disampaikan melalui Sekretariat pansel.

“Itu berdasarkan pemeriksaan persyaratan administrasi seleksi, calon pejabat pimpinan tinggi Pratama di Kota Ternate,” kata Saiful.

Nama peserta yang dinyatakan lolos seleksi, nantinya berhak mengikuti tahapan seleksi. Ada tiga SKPD yang dibuka, di antaranya Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Diskomsandi) Kota Ternate.

Untuk jabatan Kepala Dinas Kesehatan diikuti oleh dua peserta, yaitu Fathiyah Suma dan Ali Akbar Taslim.

Sedangkan jabatan Kepala Dinas Perhubungan diikuti enam peserta, yakni Muhammad Hartono, Mochtar Hasyim, Dedy Kotambunan, Yusuf Pandjab Mahli, Anas, dan Imran Ali Baasalem.

Sementara jabatan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian diikuti oleh empat peaerta, yakni Damis Basir, Johanna Lusje Letluhur, Nuryani Amra dan Wahyu Setia Permana.

Saiful menjelaskan, seleksi kompetensi oleh asesor dilaksanakan tanggal 08 sampai 09 Februari 2023.

“Pelaksanaannya pada pukul 08.00 WIT hingga selesai. Dan pada hari Jumat, 10 Februari 2023 sampai Sabtu, 11 Februari di pukul 08.00 WIT bertempat di ruang Baabullah lantai III Kantor Wali Kota Ternate,” pungkasnya. (*)