Minggu, 14 Juli 2024

Sukran Bambang Terpilih Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Halbar

PEMUDA MUHAMMADIYAH - Ketua Pemuda Muhammadiyah Halmahera Barat, Sukran Bambang | Foto: Mrwan/Kaidah Malut

“Saya tidak akan dapat melaksanakan program jika tanpa ada dukungan dari pengurus dan kader Muhammadiyah di Halbar,” kata Sukran.

JAILOLO, KAIDAH MALUT – Sukran Bambang terpilih sebagai Ketua Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah, Kabupaten Halmahera Barat periode 2021-2024.

Sukran terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) I yang berlangsung di aula SMK Muhammadiyah Kabupaten Halbar, Kamis, 16 September 2021 pekan kemarin.

Musda tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muhammadiyah Maluku Utara (Malut), Faujan A. Pina serta pengurus PD Pemuda Muhammadiyah Malut lainnya.

Sukran Bambang kepada malut kaidah.id, Senin, 20 September 2021, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kader pemuda di Kabupaten Halbar yang telah memercayakan dirinya untuk memimpin Pemuda Muhammadiyah Halbar selama satu period ke depan.

“Saya akan menjaga amanah yang diberikan kapada saya sebagai Ketua Pemuda Muhammadiyah Halbar ini,” katanya.

Namun, ia juga butuh dukungan dari seluruh pengurus smagar program yang akan dilaksanakan berjalan dengan baik.

“Saya tidak akan dapat melaksanakan program jika tanpa ada dukungan dari pengurus dan kader Muhammadiyah di Halbar,” kata Sukran.

Selesai Musda ini, katanya, pihaknya akan secepatnya melakukan pelantikan dan rapat kerja, seehingga roda organisasi Pemuda Muhammadiyah Halbar berjalan sesua yang diharapkan. *