Sabtu, 18 Mei 2024
Tikep  

Staf Ahli Wali Kota Tidore Hadiri Serah Terima Kepala RRI Ternate

Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan Dan SDM A. Rasid AW. Umar, S.Sos Menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala LPP RRI Ternate (Humas/kaidahmalut)

TIDORE, KAIDAH MALUT – Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasayarakatan dan SDM Abdul Rasyid A.W Umar, mengahadiri serah terima jabatan Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Ternate, di Auditorium LPP RRI Ternate, Kamis, 16 Mei 2024.

Serah terima jabatan LPP RRI Ternate, dari Dadan Sutaryana kepada Agus Rusmin Nuryadin yang menjabat sebagai Kepala LPPRRI Ternate yang baru.

Kepala LPP RRI Ternate yang baru Agus Rusmin Nuryanin dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih untuk jajaran dewan pengawas maupun direksi yang telah memberikan kepercayaan, untuk memimpin LPP Ternate ke depan.

“Terus terang ini jabatan yang tinggi dan berat bagi saya untuk memimpin roda organisasi LPP Ternate, mudah-mudahan dengan dukungan semua pihak stakeholder serta mitra sudah terjalin dengan baik oleh pak Dadan, dan tim untuk bisa dilanjutkan di masa yang akan datang,” tutur Agus.

Untuk melanjutkan roda organisasi ini ke depan, kata Agus, perlu adanya dukungan reporter dan juga LPP Ternate, serta mitra yang sudah tergabung selama ini.

“Mari kita lanjutkan kerjasama terutama selain pemberitaan juga meningkatkan PMPP pada mitra yang sudah dibangun, untuk bisa dilanjutkan lebih baik lagi kedepan,” pungkas Agus. (*)