Minggu, 19 Mei 2024

Pengurus IMM Ternate Periode 2024-2025 Resmi Dilantik, Ketua Darman Leko

Pelantikan pengurus IMM Ternate periode 2024-2025 (Ist/Kaidahmalut)

TERNATE, KAIDAH MALUT – Pengurus cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Ternate periode 2024-2025 resmi dilantik, 31 Januari 2024 di Red Star Resto, Ternate.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua DPD IMM Maluku Utara yang diwakili Sekretaris DPD IMM, M. Taufan Baba.

Ketua cabang IMM Ternate yang baru dilantik, Darman Leko dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada pengurus cabang sebelumnya yang di pimpin oleh Rifandi Umaternate.

“Semoga pengurus yang baru bisa mengemban amanah kepemimpinan, berdasarkan garis koridor organisasi di tengah-tengah pertarungan politik tahun 2024 ini,” kata Darman.

Sementara mantan Ketua cabang IMM Ternate Rifandi Umaternate dalam sambutannya berpesan, pengurus yang baru harus fokus untuk bekerja keras membesarkan internal IMM, di tengah gerakan mahasiswa yang tidak masif.

“Perlu adanya penguatan internal, agar terbentuknya gerakan mahasiswa di kota Ternate yang masif,” kata Rifandi.

Senada, Sekretaris DPD IMM Maluku Utara M Taufan Baba menyatakan, bahwa Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah adalah organisasi yang memiliki garis komando.

“Di antara kita sesama pimpinan saling bekerjasama bukan saja dalam internal IMM, tetapi juga membuka ruang kepada seluruh organisasi cipayung maupun organisasi lokal, yang ada di Provinsi Maluku utara. Kita harus berkolaborasi untuk membangun kekuatan besar, dari pikiran-pikiran anak muda Maluku Utara yang penuh dengan kemampuan diri,” ungkap Taufan.

Pelantikan dihadiri oleh Wali Kota Ternate yang diwakili Kadispora Ternate, Sutopo Abdullah, unsur Forkopimda, Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara Malik Silia dan tamu undangan lainnya.

Berikut nama-nama pengurus BPH Cabang IMM Kota Ternate Periode 2024-2025, yang baru dilantik: