Minggu, 19 Mei 2024

Ishak Naser Masukkan Formulir di Gerindra dan PKB Ternate

Pengembalian formulir pendaftaran di Gerindra Ternate (Ist/kaidahmalut)

TERNATE, KAIDAH  MALUT – Ishak Naser memasukkan formulir pendaftaran dalam penjaringan partai Gerindra. Pengembalian dilakukan Sabtu, 20 April 2024 bersama tim LO.

Dalam kesempatan tersebut, Ishak mengaku telah mendaftar di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Ternate. Keseriusan Ishak untuk maju pada Pemilihan Wali Kota Ternate periode 2024-2029, dibuktikan dengan berburu rekomendasi di tiga partai politik.

“Kalau bicara serius yah saya serius apalagi sudah memasukkan formulir pendaftaran. Harapan saya, bisa mendapat rekomendasi semua partai, dan Gerindra bisa mengusung saya pada Pilwako Ternate mendatang,” ungkap Ishak.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kota Ternate Jamian Kolengsusu menyambut kehadiran Ishak Naser dan tim LO yang dipimpin oleh Sabri Albaar. Menurut Jamian, formulir yang diterima nantinya akan diverifikasi sebelum menentukan bakal calon siapa yang akan dapat rekomendasi.

Jamian bilang, sejak dibukannya penjaringan, sudah 15 bakal calon yang mengambil formulir dan 5 orang telah mengembalikan atau memasukkan berkas.

“Yang sudah kembalikan atau memasukkan itu Tauhid Soleman, Syahril Abd. Rajak, Firman Mudaffar Sjah, Santrani Abusama dan Ishak Naser.

Sekadar diketahui, setelah memasukkan formulir di DPC Gerindra, tim melanjutkan ke DPC PKB Kota Ternate untuk memasukkan kembali formulir pendaftaran. (*)