Sabtu, 18 Mei 2024

Kantongi 2.000 Suara di Oba Tidore, Ardiansyah: Ayah Erik Sang Motivator

Kampanye tatap muka Caleg dapil 2 PDI Perjuangan Tidore, Ardiansyah Fauji (Ist/Kaidahmalut)

TIDORE, KAIDAH MALUT – Calon Anggota Legislatif (Caleg) PDI Perjuangan Kota Tidore Kepulauan, Ardiansyah Fauji menggelar kampanye tatap muka di Kelurahan Payahe, Kecamatan Oba, Kamis 08 Februari 2024 malam.

Ardiansyah merupakan caleg dengan nomor urut 1 untuk dapil 2, yang meliputi Kecamatan Oba Utara, Oba, Oba Tengah dan Oba Selatan.

Kampanye ini dihadiri, Ketua DPD PDI Perjuangan Maluku Utara Muhammad Sinen beserta tim pemenangan dan pendukung Ardiansyah Fauji, yang tersebar di Kecamatan Oba. Selain itu, hadir pula Faisal Ibrahim selaku ketua tim pemenangan, untuk Kecamatan Oba Utara dan Oba Tengah.

Faisal dalam sambutannya menyampaikan, kurang lebih 7 bulan melakukan konsolidasi, tim Ardiansyah telah mengantongi perolehan suara di atas 2.000 pemilih.

Ribuan suara itu tersebar di Kecamatan Oba Utara sebanyak 720, Kecamatan Oba Tengah sebanyak 520 dan Kecamatan Oba mencapai 700 suara. Ia bilang, dari perolehan suara, masih dibuka margin eror sebanyak 20 persen.

“Untuk caleg tentu angka ini bukanlah angka yang sedikit. Dan kami pastikan di tanggal 14 Februari nanti, Ardiansyah Fauji akan mewakili masyarakat Oba untuk menuju DPRD Kota Tidore Kepulauan,” papar Faisal yang juga mantan Aktivis PMII Kota Tidore Kepulauan ini.

Sejak pemilu tahun 2019 lalu, nama Ardiansyah memang sempat hilang dari dunia politik. Namun, nama itu hadir kembali dengan semangat baru yang didukung oleh Muhammad Sinen atau akrab disapa Ayah Erik.

Hal itu pula, diakui oleh Ardian yang pernah menjadi jubir pasangan Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen pada pilkada tahun 2020 lalu.