Minggu, 19 Mei 2024

7 Caleg PDIP Dapil 3 Tidore Gelar Kampanye Tatap Muka di Kelurahan Tuguiha

Kampanye tatap muka caleg PDIP dapil 3 Tidore Kepulauan yang dilaksanakan di Kelurahan Tuguiha (Darko/Kaidahmalut)

TIDORE, KAIDAH MALUT – Tujuh calon anggota legislatif (caleg) PDI Perjuangan untuk daerah pemilihan (dapil) 3 Kota Tidore Kepulauan menggelar kampanye tatap muka di kelurahan Tuguiha, Kecamatan Tidore Selatan, Provinsi Maluku Utara, Jumat, 29 Desember 2023 malam.

Turut menghadiri kampanye tersebut, Ketua DPD PDI Perjuangan Maluku Utara Muhammad Sinen dan Ketua Dewan Kehormatan DPC PDI Perjuangan Kota Tidore Kepulauan, Capt. Ali Ibrahim.

Ratusan warga Kelurahan Tuguiha antusias menyaksikan kampanye tersebut.

Di kesempatan itu pula, ke-7 caleg diberi kesempatan untuk memperkenal diri sekaligus mengajak warga untuk memilih.

Ketua Bidang Kehormatan DPC PDI Perjuangan Tidore Capt. Ali Ibrahim dalam orasi politiknya menekankan, kepada tujuh caleg PDIP dapil 3, untuk bekerja keras dalam memenangkan kompetisi di 14 Februari 2024.

“Saya yakin, tujuh caleg ini pasti meraih suara terbanyak di dapil tiga. Jadi harus tetap kerja keras,” serunya.

Ali juga mengajak warga untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, di Pilpres 2024 nanti.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Maluku Utara Muhammad Sinen dalam orasi politiknya mengatakan, bicara politik adalah bicara tentang kepentingan. Sedangkan, partai politik, lanjut dia, adalah jembatan untuk menuju kesejahteraan rakyat.