Kamis, 13 Juni 2024

Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Halmahera Utara Sudah Terbentuk

Tim pemenangan Ganjar-Mahfud di Halmahera Utara (Vikri/Kaidahmalut)

HALUT, KAIDAH MALUT – Tim koalisi partai pengusung capres dan wapres Ganjar-Mahfud, di Halmahera Utara resmi terbentuk.

Sebagai ketua tim pemenangan yakni Steward Soentpiet, sekretaris Sahril Hi. Rauf dan bendahara Inggrid Paparang. Selain pengurus inti, ada pula struktur lainnya berdasarkan format nasional.

Pembentukan berlangsung di kafe My Home, Rabu 08 November 2023.

Steward Soentpiet usai terpilih mengatakan, amanah yang diberikan tersebut merupakan tugas dan tanggung jawab untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Halut.

“Ini adalah amanah besar yang diletakkan pada diri saya, karena itu saya akan melaksanakan tugas ini dengan maksimal untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, sebagai calon presiden dan wakil presiden tahun 2024 nanti,” kata Steward.

Ia bilang, kekuatan ada di partai pendukung yang menjadi kunci kemenangan Ganjar-Mahfud.

“Kita harus kerja keras karena dalam waktu tidak terlalu lama, ajang pemilihan presiden dan wakil presiden akan di mulai. Selain itu kita harus rangkul tokoh-tokoh masyarakat, untuk membangun barisan yang kuat untuk kemenangan Ganjar-Mahfud,” ujarnya.

Menurut Steward, pasangan Ganjar dan Mahfud adalah dua tokoh yang dikenal sebagai sosok figur perpaduan nasionalis dan religus.

“Bagi kita di Halmahera Utara adalah tokoh yang sangat tepat untuk dijual,” tandasnya.

Sekadar diketahui, kelengkapan struktur tim pemenangan daerah akan menerima SK dari pusat. Sehingga kerja-kerja akan lebih dioptimalkan. (*)