Jumat, 12 Juli 2024

Seorang Karyawan Rumah Makan di Ternate Ditemukan Meninggal Dunia

Proses evakuasi jenazah ke mobil ambulance (Nita/Kaidahmalut)

TERNATE, KAIDAH MALUT – Warga RT 002/RW 001 Kelurahan Salero, Kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate, Maluku Utara, dihebohkan dengan temuan jenazah seorang pria di RM Remaja, Kamis, 15 Juni 2023 sekira pukul 07.15 WIT.

Informasi yang dihimpun di lokasi, pria tersebut bernama Glen Rifaldi Siom (21 tahun), warga Desa Laba Kecil, Kecamatan Loloda, Kabupaten Halmahera Barat. Ia merupakan karyawan rumah makan tersebut.

Glen diketahui baru tiga bulan bekerja di rumah makan samping Toko Dua Sekawan Salero itu.

Jenazah Glen ditemukan meninggal pertama kali oleh pemilik rumah makan atau bosnya. Jenazah tampak terlentang di samping meja makan dengan kondisi tangan serta kaki sudah membiru.

Kapolsek Ternate Utara IPDA M Faisal ketika dikonfirmasi mengenai temuan jenazah tersebut membenarkannya.

“Iya, betul ada temuan mayat di Kelurahan Salero. Jenazah meninggal dalam keadaan wajar tanpa ada luka. Keluarga juga sudah menjemput almarhum dan hari ini akan dibawa ke kampung halamannya di Loloda,” terangnya.

Sementara pemilik RM Remaja, Suriawati mengaku, karyawannya itu baru bekerja dengannya tiga bulan belakangan.

Alharhum semasa hidup, selalu bekerja dengan baik dan disiplin.
Glen juga sebelumnya, tidak pernah mengeluh sakit atau keluhan lainnya.

“Anaknya baik kalau kerja rajin. Dia (Glen) tidak pernah mengeluh kalau kerja apalagi mengeluh sakit. Kalau malam dia tidur di dalam, mungkin tadi malam kepanasan jadi dia tidur di luar,” singkatnya. (*)