Jumat, 12 Juli 2024

Laga Perdana, Kresna Rester Prediksi Jebol Gawang Jaguar FC 3-0

Tim mini soccer Kresna Rester FC (Istimewa/Kaidahmalut)

TERNATE, KAIDAH MALUT – Tim mini soccer Kresna Rester FC dari Satuan Intelkam Polres Ternate, Maluku Utara siap mengalahkan tim Jaguar FC dari Satuan Samapta dalam laga perdana, Jumat, 23 Juni 2023 pukul 22.00 WIT di Lapangan Mini Soccer Kelurahan Akehuda, Ternate Utara.

Kapten Kresna Rester FC Oyan Hataul kepada Kaidah Malut mengaku, timnya sangat siap melawan tim Jaguar FC.

Menurutnya, Kresna Rester FC memiliki komposisi pemain yang tak kalah kuat, dengan 16 tim lainnya yang akan bertanding dalam laga antar satuan tersebut.

Secara fisik dan mental, pemain Kresna Rester FC mempunyai strategi khusus dalam menakhlukan lawan.

“Pemain Kresna Rester FC disiapkan 17 orang, mereka semua memiliki kematangan tiap menghadapi lawan-lawan. Di perdana ini kami berhadapan dengan tim Jaguar, kami tidak mesti menganggap remeh lawan kami, tetapi kami optimis 3-0 tumbangkan Jaguar FC,” tegas Oyan yang juga Milanisti itu.

Meski sudah bisa memprediksi kemenangan malam nanti, namun Oyan tetap mengingatkan timnya, untuk lebih maksimal dalam pertandingan nanti.

“Yang pasti tim Kresna Rester FC siap bertanding dan kami menjunjung tinggi sportivitas,” tukas Oyan.

Sekadar diketahui, Kresna Rester FC pernah meraih juara I IMM Malut Cup tahun 2023 di Waterboom, Kalumata.

Turnamen mini soccer ini dihelat oleh Polres Ternate dalam rangka, memperingati HUT ke-77 Bhayangkara. Pertandingan ini diikuti oleh 17 tim antar satuan. (*)