Sabtu, 18 Mei 2024

Pasca Operasi, Gelandang Malut United Jalani Masa Pemulihan

Qadri, Gelandang Malut United FC (Ist/Kaidahmalut)

JAKARTA, KAIDAH MALUT – Pasca menjalani operasi perbaikan meniscus di Orthosports & Wellness Center Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, pada Kamis 21 Desember 2023, Ichlasul Qadri optimis bisa lebih kuat ketika kembali ke lapangan.

“Saya yakin 100 persen akan pulih dan menjadi semakin kuat saat kembali bermain bersama Malut United,” ungkap Qadri sang gelandang Malut United pada hari kedua pemulihan, Sabtu, 23 Desember 2023.

Qadri menceritakan bahwa operasi meniscus repair yang ia jalani, berlangsung selama kurang lebih satu setengah jam. Lalu, dia langsung memulai program pemulihan secara bertahap, sehari setelah operasi.

Meski baru beberapa hari menjalani terapi pemulihan, pesepakbola asal Maluku Utara ini sudah menunjukkan perkembangan.

Kondisi tersebut bisa terjadi karena Qadri memiliki keinginan kuat, untuk segera pulih dan kembali beraksi di lapangan hijau bersama Laskar Kie Raha.
Terlihat sebelum operasi, Qadri tetap menjaga kondisi dengan berlatih secara individu, baik di lapangan latihan maupun ruang gym.

Dukungan dari rekan satu tim, pelatih, dan manajemen juga menguatkan mentalitas Qadri yang masih harus menjalani program pemulihan hingga kembali fit dan siap bermain.