Minggu, 14 Juli 2024

Hendrata Thes Tak Hadiri Puncak Acara HUT Partai Demokrat Kepsul. Ricardo Hongarta Kecewa

Anggota Dewan DPRD Kepsul, Ricardo Hongarta yang juga dari fraksi Partai Demokrat saat menyampaikan sambutan pada malam puncak perayaan HUT ke 20 tahun Partai Demokrat | Foto: Darwis/Malut Kaidah

SANANA, MALUT KAIDAH – Ketua DPD Partai Demokrat Kepulauan Sula (Kepsul), Hendrata Thes, tak menampakan batang hidungnya di malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 20 Partai Demokrat Kepsul, Kamis, 9 September 2021. Padahal, acara yang berlangsung di kediaman Ricardo Hongarta, salah seorang anggota DPRD Kepsul di Desa Fagudu itu berlangsung cukup meriah.

“Kami sudah menyampaikan surat undangan kepada Ketua Hendarta Thes, tapi sampai acara bubar, ketua tidak juga hadir,” sesal Ricardo Hongarta.

Tidak jelas alasan ketidakhadiran Hendrata Thes yang juga mantan Bupati Kepulauan Sula itu. Tetapi informasi yang diterima malut.kaidah.id, ketidakhadiran yang bersangkutan, karena ada persoalan keluarga.

“Sebagai seorang pemimpin, Hendrata Thes seharusnya lebih dewasa menyikapi setiap persoalan. Jika ada persoalan di internal keluarga, tidak perlu dibawa-bawa ke urusan partai, karena itu akan merugikan partai,” kata Ricardo.

Tidak ada informasi dari Hendrata Thes mengenai ketidakhadirannya itu. Tetapi informasi yang diperoleh, Ketua DPD Partai Demokrat itu sedang ada urusan penting lainnya yang tidak dapat ditinggalkan. *