Jumat, 26 Juli 2024

Justy Aldrin Bakal “Hipnotis” Warga Ternate di Malam Apresiasi Sangadji Pangge Pulang

Istimewa (Kaidahmalut)

Olehnya itu, Komunitas Pemuda Sangadji bakal menggelar Malam Apresiasi Sangadji Pangge Pulang yang rencananya akan dihelat pada Sabtu, 19 Agustus 2023 pukul 20.00 WIT malam di lapangan Ngara Lamo Ternate. Sejumlah musisi dan konten kreator juga akan terlibat dalam kegiatan tersebut.

Acara ini juga sebagai wujud kolaborasi antara komunitas pemuda dan warga Sangadji, dengan manajemen Literasi Digital provinsi Maluku Utara.

Adapun rangkaian kegiatan yang nanti meramaikan Sangadji Pangge Pulang, antara lain:

  1. Deklarasi Sangadji Kampog Air dan Sangadji Kampong Anti Narkotika
  1. Temu Konten Kreator dan Talkshow Makin Cakap Digital
  2. Musikalisasi Puisi Air Sumber Kehidupan
  3. Parodi Sangadji Dulu, Skarang dan Akan Datang
  4. Smartphone Vidio Creative Competition, Capacity Building Sangadji Makin Cakap Digital. dan juga Konser Musik Persahabatan.

Project Officier Literasi Digital Provinsi Maluku Utara, Dian Rafdianti Husain mengatakan, gelaran Malam Apresiasi Warga Sangadji atau Sangadji Pangge Pulang akan menghadirkan para konten kreator dan stakeholder terkait, sebagai narasumber pada gelaran talkshow makin cakap digital.

Kegiatan ini bertajuk “Memanfaatkan Media Sosial untuk Promosi Destinasi Pariwisata, Seni dan Budaya”. Di Sabtu malam nanti, warga Kota Ternate akan dihipnotis dengan penampilan Justy Aldrin.

Para narasumber yang akan hadir di antaranya Kadis Pariwisata dan Ekraf Maluku Utara Tahmid Wahab, konten kreator Eko Cahyono Kodja (Saya Khoko), konten kreator Rahman Muhammad (Tete Ko), dan inspirator Nazlatan Ukhra Kasuba. Talkshow akan dipandu oleh Echa Maesara dan Pricillia Kharie.

Baca halaman selanjutnya…