Jumat, 26 Juli 2024

Wakil Bupati Halbar Melantik 6 Pejabat Administrator

Pelantikan enam pejabat administrator yang dilakukan Wabup Halbar, Djufri Muhamad | Foto : Marwan/Kaidah Malut

HALBAR, KAIDAH MALUT – Wakil Bupati (Wabup) Halmahera Barat (Halbar), Djufri Muhamad melantik 6 Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halbar, Senin, 31 Januari 2022.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Wabup, ke 6 pejabat administrator dan pengawas yang dilantik, harus benar-benar mengutamakan pelayanan masyarakat.

“Saya selalu berpesan dimana saja bahwa, harus tunjukan kinerja kerja anda yang sudah dilantik sebagai pejabat, karena pasti ada evaluasi. Jadi keenam pejabat yang baru dilantik ini harus fokus dalam pekerjaan sesuai jabatan yang telah dipercayakan,” kata Wabup.

“Sesuai visi misi, kita dapat memberikan yang terbaik demi kesejahteraan masyarakat yang lebih baik kedepan,” sambungnya.

Dirinya berharap, kepada pejabat yang baru ini bisa membawa perubahan yang positif, ke arah yang lebih baik dan sistematis dalam keberhasilan pemerintahan ini.

Berikut nama-nama 6 Pejabat Administrator dan Pengawas yang dilantik :

  1. Jaafar M. Dun, dilantik sebagai Kepala Bidang (Kabid) Pemerintahan Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Halbar.
  2. Lutfi Buamonabot, sebelumnya menjabat sebagai Auditor Pratama di Inspektorat Halbar. Kini menduduki jabatan baru sebagai Inspektur Wilayah III di Inspektorat Daerah Halbar.
  3. Ferawati Silalahi, jabatan lama Staf di Bagian Hukum dan Organisasi Setda Halbar. Kini menjabat sebagai Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Dokumentasi dan Bantuan Hukum.
  4. Alffonce Nora, jabatan lama Kasubbag Umum dan Kepegawaian di Kantor Camat Tabaru Halbar, saat ini dilantik sebagai Kepala Seksi Pelayanan Umum di Kantor Camat Tabaru, Halbar.
  5. Ferderika Sulo, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Kesra di Kantor Camat Tabaru, kini menjabat sebagai Kepala Seksi Pemerintahan di Kantor Camat Tabaru.
  6. Yus Buka, sebelumnya menjabat sebagai Staf di kantor Camat Ibu, saat ini dilantik sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian di Kantor Camat Tabaru.*