Rabu, 12 Juni 2024

Kampanye Perdana di Ternate, Anies: Kita Ingin Perubahan

Kampanye capres dan wapres AMIN di Ternate (Angga/Kaidahmalut)

TERNATE, KAIDAH MALUT – Ribuan simpatisan dan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Bawaswedan-Muhaimin Iskandar, memadati kawasan Taman Nukila Kota Ternate, Jumat, 26 Januari 2024.

Amatan Kaidah Malut, simpatisan dan pendukung Anies-Cak Imin (AMIN) berbondong-bondong untuk menyaksikan kampanye terbuka siang ini.

Dalam orasi politiknya, Anies menyatakan, kedatangan AMIN ke Ternate untuk menyamakan sikap dan langkah untuk bersama-sama mengusahakan perubahan di negeri ini.

“Kita menginginkan negeri yang adil, kita menginginkan masyarakat Maluku Utara yang bisa merasakan kesejahteraan yang sama dengan daerah lain,” tegas Anies.

Dengan koalisi perubahan, keduanya ingin Ternate juga mengalami perubahan di semua sektor, terutama pendidikan dan ekonomi rakyat.

“Kita ingin anak-anak di Ternate punya masa depan yang cerah sama di tempat-tempat lain, kita ingin masyarakat tak lagi susah. Kita juga tidak ingin biaya kuliah mahal, apalagi masyarakat susah. Kita ingin ada perubahan, dan kita juga ingin sembako murah,” pungkasnya.

Setelah orasi, Anies menyempatkan diri menyapa masyarakat Ternate, mampir di kedai kopi Jarod Kelurahan Stadion, Kota Ternate. (*)