Sabtu, 18 Mei 2024
Tikep  

Musda ke-V KNPI Tidore Sukses Dihelat, Ibnu Sandy Terpilih Secara Aklamasi

Musda ke-V KNPI Tidore Kepulauan (Ist/Kaidahmalut)

TIDORE, KAIDAH MALUT – Musyawarah Daerah (Musda) ke- V Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tidore Kepulauan resmi digelar. Kegiatan bertempat di Aula Nuku Kantor Wali Kota Tidore Kepulauan, Rabu 29 November 2023.

Musda dibuka secara resmi oleh Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, yang diwakili Asisten I Sofyan Saraha.

Dalam sambutan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan yang dibacakan Sofyan Saraha, bahwa Pemerintah Daerah menerima dengan baik kehadiran KNPI di Tidore dan siap berkolaborasi. Pemerintah Kota Tidore Kepulauan mengapresiasi panitia, yang sukses menyelenggarakan Musda, dengan aman dan lancar.

“Ini baru terjadi di KNPI, Musda sukses dan aman. Ketua Panitia Iswan Salim benar-benar mengorganisir panitia dengan baik. Semoga kehadiran KNPI dapat berdampak positif bagi pembangunan di Tidore,” tuturnya.

Sementara, Ketua Panitia Musda Iswan Salim dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi kepada Pemerintah Kota Tidore Kepulauan yang sudah banyak membantu, dan mendukung panitia sepenuhnya guna menyukseskan kegiatan Musda.

“Musda kelima ini diikuti oleh 5 kandidat, dan kami berharap siapapun yang menjadi Ketua KNPI tentu bisa menjadi mitra strategis pemerintah, dan mengawal dengan baik kebijakan pemerintah demi kemajuan daerah,” kata Iswan.

Senada, Karteker Ketua KNPI Tidore Kepulauan Yunita Kadir juga mengapresiasi atas dukungan Wali Kota Capt. Ali Ibrahim dan Wakil Wali Kota Muhammad Sinen, yang telah menerima kehadiran KNPI di Tidore. KNPI diharapkan bisa menjadi perubahan yang lebih baik, bagi Tidore Jang Foloi.