Jumat, 24 Mei 2024

Community Lebah Gelar Gebyar Senam Sehat Bersama Warga di Ternate

Gebyar senam sehat Community Lebah bersama warga Kecamatan Ternate Utara (27/11) | Foto: Nita/Kaidahmalut

TERNATE, KAIDAH MALUT – Community Lebah bersama warga Kecamatan Ternate Utara menggelar gebyar senam sehat. Acara berlangsung di RT 01/RW 01 Kelurahan Sangaji, Kecamatan Ternate Utara, Maluku Utara, Ahad, 27 November 2022.

Amatan malut.kaidah.id, ratusan warga antusias mengikuti senam yang dimulai sejak pukul 07.00 sampai 09.00 WIT pagi tadi.

Bukan sekedar senam, komunitas yang dibentuk DPC PKB Kota Ternate ini pula, membagi-bagikan berbagai hadiah menarik bagi warga.

Ketua DPC PKB Kota Ternate, Muhajirin Bailussy dalam sambutannya mengatakan, program senam sehat akan terus dilakukan di tiap-tiap kecamatan yang ada di Kota Ternate.

Kecamatan Ternate Utara merupakan titik kedua di minggu ini, setelah senam perdana dilakukan di Kantor DPC PKB di Kelurahan Mangga Dua, Kecamatan Ternate Selatan dua pekan lalu.

“Ini kedua kalinya komunitas lebah senam pagi, ini juga akan dilakukan setiap minggu di titik-titik yang berbeda, namun untuk Kecamatan Ternate Utara kami buat di Kelurahan Sangaji. Dan kami pasti akan kembali lagi, dengan waktu yang nanti kami infokan,” kata Gus Jir sapaan akrab Muhajirin.

Program senam sehat ini juga diharapkan, bisa menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan sekaligus mempererat tali silaturahmi.

Direncanakan untuk jadwal berikutnya akan digelar di Kecamatan Pulau Ternate, tepatnya di Kelurahan Jambula.

“Dua minggu depan kita senam lagi di Jambula,” tutup Gus Jir yang juga Ketua Ketua DPRD Kota Ternate itu. (*)