Senin, 22 April 2024

Polres Ternate Bersama GMKI Gelar Vaksinasi Massal

Kapolres Ternate didampingi Ketua GMKI saat meninjau kegiatan vaksinasi massal di aula Polres Ternate | Foto : Yan/Malut Kaidah

TERNATE, KAIDAH MALUT – Polres Ternate bekerja sama dengan Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Kota Ternate menggelar vaksinasi Covid-19 massal. Vaksinasi berlangsung di Aula Polres Ternate, Sabtu, 18 September 2021, diikuti warga Kota Ternate, Badan Pengurus Cabang (BPC) GMKI, Pengurus Komisariat (PK) dan anggota.

Pelaksanaan vaksinasi bersama ini, juga dihadiri Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada yang didampingi Kasat Intelkam Polres Ternate, AKP Henri Alfredo Korwa dan Jufri Bayar, yang juga Ketua Cabang GMKI Ternate.

Kapolres Ternate kepada malut.kaidah.id berharap, pasca pelaksanaan vaksinasi ini, GMKI Cabang Ternate bisa menjadi contoh yang baik, untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dan khususnya kepada kader-kader GMKI.

“Saya berharap agar anggota GMKI semakin banyak yang mengikuti vaksinasi Covid-19,” harap Aditya.

Ketua GMKI Kota Ternate, Jufri Bayar menambahkan, pihak Kepolisian harus menggandeng organisasi-organisasi kepemudaan yang ada di Kota Ternate, agar pemuda dapat menjadi ujung tombak menyukseskan program vaksinasi dan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya vaksinasi agar tercipta herd immunity atau kekebalan kelompok. *