Rabu, 24 April 2024

Belasan Remaja Ditangkap Satpol PP, Diduga Pesta Sex dan Miras

RAZIA - Satpol PP Kota Ternate saat grebek sebuah losmen di Kelurahan Tanah Tinggi, malam tadi | Foto : Sumber/Malut Kaidah

TERNATE, KAIDAH MALUT – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Ternate, Maluku Utara (Malut), menjaring 16 remaja di salah satu losmen di Kelurahan Tanah Tinggi, Ternate Selatan, Kamis, 16 September 2021 malam. Mereka diduga melakukan pesta sex dan miras.

“Saat pengrebekan, petugas menemukan barang bukti berupa kondom, alat tes kehamilan, minuman keras dan lem Aha-bond di empat kamar yang berbeda,” kata Kepala Satpol PP, Fhandi Mahmud.

Atas temuan barang bukti itulah, kata Kasat Pol PP, belasan remaja itu diduga melakukan pesta sex dan miras di losmen tersebut.

Sejumlah barang bukti saat dilakukan penggrebekan di sebuah losmen

“Malam itu juga, mereka langsung dibawa ke Badan Narkotika Nasional Provinsi Malut, untuk melakukan tes urine,” kata Fhandi.

Menurut Kasat Pol PP, di malam penangkapan 16 remaja itu, Kasat Pol PP Fhandi Mahmud sedang memantau situasi, tapi karena hujan ia memilih istirahat sejenak di depan losmen tersebut.

Saat itu, ia melihat ada belasan pasangan remaja itu masuk ke dalam losmen, dengan gerak gerik yang mencurigakan.

Fhandi langsung menemui petugas hotel dan menanyakan kehadiran belasan remaja itu.

Setelah mendapatkan jawaban, ia menelepon anggota Satpol PP lainnya agar segera merapat ke losmen di Kelurahan Tanah Tinggi.

“Anggota kemudian datang ke losmen dan menggrebek 16 remaja tersebut di empat kamar berbeda,” kata Fhandi.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada informasi lanjutan mengenai dugaan tersebut. *