Minggu, 14 Juli 2024
SOFIFI  

Malam Ini Majelis Hakim STQ Nasional Umumkan 30 Peserta yang Lolos ke Babak Selanjutnya

STQH NASIONAL - Salah satu veneu STQH Nasional, Masjid Raya Shaful Khairaat Sofifi | Foto : Zulfikar Saman/Malut Kaidah

SOFIFI, KAIDAH MALUT – Ketua Bidang Publikasi dan IT STQH XXVI Nasional, Rahwan K Suamba mengatakan, malam ini majelis hakim akan mengumumkan 30 peserta terbaik yang akan melaju ke babak selanjutnya pada semua cabang lomba.

“Semua data peserta yang lolos dari masing-masing mata lomba sudah dikantongi panitia. Data itu akan diumumkan nanti malam oleh majelis hakim,” kata Rahwan, Rabu, 20 Oktober 2021.

Rahwan berharap, bagi peserta yang belum berkesempatan melanjutkan ke babak berikut, agar tidak putus asa. Ia juga menyampaikan apresiasi serta dedikasi yang setinggi-tingginya bagi para kafilah, lantaran sudah ikut ambil bagian dalam pelaksanaan STQH XXVI Nasional yang di gelar di Sofifi, Provinsi Malut.

“Selamat kepada para peserta yang dinyatakan lolos dan semoga menjadi yang terbaik dalam STQH Nasional ini,” ucapnya.

Ada 4 cabang lomba pada pelaksanaan STQ XXVI Nasional di Sofifi ibukota Provinsi Malut ini, yaitu Cabang Musabaqah Tilawah Al-Qur’an golongan kanak-kanak dan dewasa, cabang Musabaqah Hifdzil (hafalan) Quran golongan 1 juz dan tilawah, golongan 5 juz dan tilawah, golongan 10, 20 dan 30 juz, Cabang Musabaqah Tafsir Qurang golongan Bahasa Arab dan Cabang Musabaqoh Al Hadist masing-masing golongan hafalan 100 hadits dengan sanad dan golongan hafalan 500 hadits tanpa sanad.*