Sabtu, 18 Mei 2024

Murad Polisiri Sisir Semua Parpol Untuk Koalisi Pilwako Tidore

Murad Polisiri (kemeja putih) saat menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon wali kota kepada Desk Pilkada PKB Tidore (Murad/kaidahmalut)

TIDORE, KAIDAH MALUT – Bakal calon Wali Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Murad Pilisiri, memasukkan formulir pendaftaran di DPC PKB Tidore, Sabtu, 27 April 2024.

Murad mengembalikan formulir secara langsung kepada Ketua Desk Pilkada PKB Tidore, Muhammad Julham.

Usai pengembalian formulir, Murad kepada media ini mengaku, setelah PKB, masih ada lagi partai politik yang akan menjadi target untuk rekomendasinya maju Pilwako Tidore pada November mendatang.

Murad yang juga Ketua DPC PKB Tidore itu, meyakini bisa mencuri hati parpol lainnya untuk bisa mengusulkan dirinya nanti.

“Setelah PKB, semua partai saya daftar tidak ada pengecualian,” ungkap Murad.

Meski banyak yang meragukan niat Murad mencalonkan diri sebagai wali kota, namun Murad memiliki alasan tersendiri dalam hal tersebut.

Visi misi ingin membangun Tidore menjadi lebih baik, adalah satu keinginan dan harapannya. Untuk itu, Murad berharap, sejumlah parpol yang nanti menjadi koalisi bisa satu tujuan bagi Tidore.

“Saya serius maju, dan saya berharap parpol lainnya mau berkoalisi,” tukasnya.

Sekadar diketahui, sebelumnya Murad sudah memasukkan formulir pendaftaran di tiga parpol, di antaranya partai Gerindra, Demokrat, PKB. Murad juga berencana ke PAN dan Nasdem. (*)