Sabtu, 18 Mei 2024

Diusulkan PDIP, Sultan Tidore: Komunikasi Kami Intens

Kolase Muhammad Sinen dan Husain Alting Sjah (Nita/kaidahmalut)

TERNATE, KAIDAH MALUT – Bakal calon Gubernur Provinsi Maluku Utara, Sultan Tidore Husain Alting Sjah merespons positif ketika namanya masuk bursa kandindat, yang akan diusulkan oleh Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Malut.

Nama Husain masuk daftar usulan PDIP, setelah Ketua DPD PDIP Malut Muhammad Sinen, blak-blakan menyebut dua nama yang nantinya akan dijagokan pada Pilkada 2024 mendatang.

Dua nama yang disebut Muhammad Sinen, yakni Husain Alting Sjah dan Capt. Ali Ibrahim yang saat ini masih menjabat Wali Kota Tidore Kepulauan.

Husain berterima kasih kepada Ketua DPD PDIP Malut beserta pengurus sampai di tingkat DPC, yang telah mengusulkan namanya. Husain mengaku, tak ada kata lain selain terima kasih dan rasa syukurnya, karena telah dipercayakan oleh PDIP.

Tentunya, sambung Husain, karja sama akan dibangun dengan partai Megawati Soekarno Putri itu. Sehingga, pada Pilkada serentak nanti, semua bisa berkoalisi satu tujuan untuk Maluku Utara lebih baik lagi.

“Sampai saat ini, komunikasi saya dengan Ketua DPD PDIP Malut yakni pak Muhammad Sinen sangat intens. Kami terus berdiskusi soal Pilkada nanti. Dan saya berharap, bisa diusung. Namun saya menyadari PDIP adalah partai terbuka dan bisa menerima siapa saja,” pungkasnya. (*)