Jumat, 24 Mei 2024

Pertandingan Domino yang Dihelat PORDI Halmahera Barat Ditutup

Penutupan pertandingan domino di Halbar (Ist/Kaidahmalut)

HALBAR, KAIDAH – Ketua Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Halmahera Barat, Djufri Muhamad resmi menutup pertandingan olahraga domino, Ahad, 27 Agustus 2023.

Pertandingan tersebut dihelat oleh PORDI di areal Festival Teluk Jailolo (FTJ) Desa Gufasa, Kecamatan Jailolo. Ini juga merupakan rangkaian acara, dalam memeriahkan HUT ke-78 Republik Indonesia.

Djufri Muhamad dalam kesempatan itu, mengungkapkan rasa syukur serta terima kasih kepada masyarakat Halbar, atas partisipasinya dalam kompetisi domino sehingga bisa berjalan lancar.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh peserta yang sudah ikut berpartisipasi dalam kompetisi ini, meskipun ada juga yang kalah tetapi pertandingannya terus berlangsung dengan suasana yang kondusif, aman, tertib dan tentunya kompetisi tersebut merupakan suatu ajang menjalin tali silaturahmi,” ungkap Djufri.

Wakil Bupati Halbar itu juga mengucapkan selamat kepada peserta, yang meraih juara dalam kompetisi domino.

“Saya mengharapkan kepada pemenang yang mendapatkan hadiah, agar dapat memanfaatkan hadiah yang diberikan oleh panitia dengan sebaik-baiknya,”pesan Djufri.

Sekadar diketahui, dalam kompetisi tersebut yang keluar sebagai juara I yakni Haris A. Sangaji, yang berpasangan dengan Jubair Taib dari Gardu Payo.

Untuk juara II diraih oleh pasangan Ashar dan Riksan dari Gardu Galala. Sedangkan juara III diraih oleh pasangan Fahlis dan Ahmad dari Gardu Hatebicara.

Sementara meraih juara keempat yakni, pasangan Ajid dan Djul dari Gardu Tuada.

Untuk hadiah yang diperoleh masing-masing pasangan pemenang di antaranya, juara I 2 buah kulkas, juara II 2 buah televisi, juara III 2 buah handphone android, dan juara IV mendapatkan bonus. Para juara ini juga mendapatkan piagam dari PORDI. (*)