Kamis, 13 Juni 2024

Lulus Seleksi, 15 Bintara Baru Bertugas di Polres Pulau Morotai

Bintara baru usai melakukan tradisi mandi kembang di Polres Pulau Morotai | Foto: Istimewa/Malut Kaidah

MOROTAI, MALUT KAIDAH – Sebanyak 15 Bintara baru yang sudah lolos seleksi kepolisian, Rabu, 8 September 2021 pagi tadi, sudah siap bertugas di Kesatuan Dalmas atau Sat Samapta Polres Pulau Morotai.

“Para Bintara Remaja sudah disambut dengan tradisi mandi air kembang, kemudian dibawa untuk mengenalkan lingkunga tugas mereka di Polres Pulau Morotai,” kata Kapolres AKBP Aan Hardiansyah.

AKBP Aan Hardiansyah mengatakan, anggota baru Polres Pulau Morotai itu, diharapkan dapat memberikan kontribusi sosial kepada masyarakat. Terlebih dalam hal pelayanan kepada masyarakat yang sudah berjalan di wilayah Pulau Morotai selama ini.

“15 Bintara Remaja yang baru ini dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat, mulai dari pengamanan di tempat ibadah dan pelayanan lainnya kepada masyarakat,” jelas Kapolres.

Kapolres Pulau Morotai menginstruksikan kepada sejumlah anggota baru tersebut, dapat meningkatkan kualitas pelayanan, terhadap masyarakat demi mewujudkan Polres Pulau Morotai, menjadi Zona Integritas dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK). *