Jumat, 12 Juli 2024

Menindaklanjuti Seminar Enrique, Wali Kota Tidore Koordinasi dengan Setwapres RI

Pertemuan Wali Kota Tikep dengan Setwapres RI di Jakarta (Ist/Kaidahmalut)

JAKARTA, KAIDAH MALUT – Wali Kota Tidore Kepulauan Capt Ali Ibrahim silaturahmi sekaligus berkoordinasi, dengan Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pemerintahan dan Wawasan Kebangsaan Sekretariat Wakil Presiden RI, Velix Wanggai di Jakarta, Selasa, 01 Agustus 2023.

Kunjungan orang nomor satu di Pemkot Tidore itu, dalam rangka menidaklanjuti program pembangunan tahun 2024, pasca seminar nasional Enrique Tidore, yang dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia KH Mar’uf Amin bulan Mei lalu.

Wali Kota Tidore dua periode ini menambahkan, pertemuan itu juga sekaligus menyampaikan usulan rencana kegiatan pembangunan infrastruktur, di Kota Tidore Kepulauan tahun 2024.

“Usulan dalam bentuk proposal, yang seluruhnya diharapkan mendapat dukungan dari pemerintah pusat, terutama dukungan dari Setwapres RI,” kata Ali.

Turut hadir dalam pertemuan itu, Staf Ahli Badan Percepatan Pembangunan Papua Setwapres, Moksen Idris Sirfefa dan Kepala Dinas PUPR Kota Tidore Abdul Muis Husein serta Kabag Tata Pemerintahan Zulkifli Ohorella. (*)