Rabu, 24 April 2024

Warga Halsel Berduka, Ibunda Wakil Bupati Berpulang ke Rahmatullah

Foto mantan Bupati Halsel bersama istrinya (Alm) | Foto : Malut Kaidah/Istimewa

LABUHA, MALUT KAIDAH – Hj. Rosdiana Joisangaji, ibunda dari Hasan Ali Bassam, Wakil Bupati Halmahera Selatan (Halsel), berpulang ke rahmatullah di Rumah Sakit Chasan Boesoiri (RSCB) Ternate, Jumat, 16 Juli 2021, sekira pukul 13.20 waktu setempat. Almarhumah akan dimakamkan di Pekuburan Islam Ternate.

“Iya benar, ibunda dari Wabup Halsel, Hasan Ali Bassam Kasuba telah meninggal dunia di Ternate,” ungkap Kabag Humas dan Protokoler Sekretariat Kabupaten Halsel, Hendra Selang.

Hendra mengatakan, Wabup Halsel sudah berangkat ke Ternate sejak tadi malam, untuk menjenguk kondisi ibundanya.

“Jadi pak wakil sudah tiba di Ternate sejak pagi tadi,” katanya.

Hendra menyampaikan kepada kerabat dan masyarakat Maluku Utara (Malut), untuk memaafkan kesalahan almarhumah semasa hidupnya.

“Mohon kepada berbagai pihak agar mengirimkan doa kepada almarhumah,” pintanya.

Informasi wafatnya Hj. Rosdiana beredar di berbagai grup media sosial. Dalam pesan berantai tersebut, antara lain permohonan maaf dari pihak almarhumah.

“Innalilahi wa innailaihi Raji’un, di hari Jumat ini, telah dipanggil Allah ibu Rosdiana Joisangaji (Ibu dari bapak Wakil Bupati) istri dari Mantan Bupati Halmahera Selatan, Muhammad Kasuba. Semoga Allah SWT mengampuni dosa almarhumah, Allah beri Rahmat kebaikan dan ditempatkan yang terbaik di sisiNya, dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keberkahan, Amin,” demikian isi pesan di WhatsApp group tersebut. *

Penulis: Tim