Kamis, 13 Juni 2024

Pemkab Halbar Buka Seleksi CPNS Selama Dua Hari

Suasana tes CPNS di Halbar, Senin (18/10) | Foto : Marwan/Malut Kaidah

JAILOLO, KAIDAH MALUT – Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), membuka kegiatan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tenaga Kesehatan di lingkup Pemerintahan Halmhaera barat Formasi Tahun 2021. Seleksi itu akan berlangsung selama dua hari, mulai Senin dini hari hingga Selasa 19 Oktober 2021.

Penerimaan SKD itu berdasarkan Surat Kepala Kantor Regional XI Badan Kepegawaian Negara, Nomor: 859/B.KS.04.01/SD/KR.XI/2021, tanggal 27 Agustus 2021, tentang Penyampaian Jadwal SKD CPNS dan Seleksi Kompetensi PPPK Non Guru Tahun 2021.

Peserta yang ikut dalam pelaksaan seleksi Kompetensi Dasar CPNS, berdasarkan admistrasi yang memenuhi syarat itu berjumlah sebanyak 249 orang, yang bakal merebut Kuota formasi sebanyak 57.

Bupati Halbar, James Uang berharap, para peserta yang lulus seleksi nantinya, agar melakukan pelayanan yang baik pada masyarakat

“Harus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan menjadi seorang profesional,” kata Bupati mengingatkan.

Bupati mengatakan, pihaknya sangat membutuhkan tenaga kesehatan di wilayahnya. Dia meminta para peserta yang mengikuti seleksi untuk tenaga kesehatan agar dapat menunjukan hasil yang maksimal.

“Pemda masih sangat membutuhkan tenaga kesehatan yang berkualitas, lebih khusus para dokter. Untuk itu diharapkan agar peserta dapat mengikuti seleksi dengan baik agar dapat memenuhi harapan kami,” pintanya. *